CARA MEMPERCEPAT BROWSING INTERNET DENGAN MENGGUNAKAN MODEM HP SMART

Share on :

Browsing internet dengan kecepatan yang sangat minim merupakan satu hal yang melelahkan, bahkan bisa-bisa mengurangi nafsu kita untuk membuka internet meskipun modem dengan tarif murah ada di depan mata. seperti halnya dengan pengalaman saya, awalnya saya tertarik dan penasaran dengan modem hp smart c700, selain harganya yang terjangkau dan gratis ngenet 90 hari untuk pemakain pertama dan setelah itu bisa milih tarif-tarif internet murah yang di tawarkan oleh smart. saya pikir koneksinya lumayan cepat, akan tetapi setelah saya miliki saya baru tahu dan merasakan sendiri betapa lambat koneksinya, sampai saya tidak download file yang berukuran diatas 1Mb. mungkin banyak faktor yang mempengaruhi, termasuk jaringannya itu sendiri.
Banyak tips mempercepat browsing yang saya dapatkan dari hasil pencarian saya di mbah gugel, akan tetapi semua tips yang saya praktekkan tidak bisa mengubah kecepatannya, sampai-sampai saya mencoba menaruh hp modem tersebut diatas wajan yang terbuat dari alumunium yang konon katanya sangat efektif digunakan untuk menangkap sinyal dengan cepat. huh....hasilnya tetap saja tidak bisa browsing cepat dengan menggunakan mozilla, seakan-akan si modem tidak sanggup memikul beban yang ada pada mozilla firefox.
Sampai suatu hari saya mempunyai inisiatif mendownload sofware OPERA dengan harapan bisa browsing sedikit lebih cepat dari mozilla yang biasa saya gunakan, dan ternyata OPERA memberikan sedikit kecepatan di bandingkan mozilla, dan saya rasa memang jodohnya smart dengan opera. Jadi, bagi anda yang ingin mendapatkan kecepatan browsing menggunakan smart silahkan anda browsing menggunakan OPERA 10.10. Anda tidak perlu melakukan setting apapun terhadap PC atau sofware browser anda, anda cukup mendownload OPERA dan pasang di PC anda, opera tidak mengubah tampilan situs yang anda buka, opera cuma memberi sedikit kecepatan di bandingkan mozilla, jadi tidak ada salahnya anda coba.
Bagi yang ingin mencoba bisa mendownloadnya DISINI , selamat mencoba, buktikan dan rasakan sendiri perbedaannnya. Semoga bermanfaat.

1 komentar:

Anonim mengatakan... 19 Desember 2011 pukul 18.37

kayanya yg cocok cuma sofware ini yg bisa mempercepat koneksi internet, mau?tinggal di download

http://www.ziddu.com/download/17879011/CFOSSPEED.rar.html

Post a Comment and Don't Spam!

Silahkan kirim komentar anda

 

About Us

Foto Saya
Luluk Ali Wahyudi (Yudi), Menulis Tentang Pengalaman Seputar Dunia Internet, Dan Halaman Sederhana Ini menjadi Sarana saya Untuk Belajar

Pengikut

Visitors

Free counters!