Download Sms Caster

Share on :
Pernah terima Sms dari mama minta pulsa? atau menerima sms yang berisi bahwa anda mendapatkan satu unit mobil?
Beberapa waktu lalu saya menerima sms seperti itu, Mama minta pulsa padahal saya sendiri masih single, wakakaka.....ada-ada aja!!!
Itu adalah sebagian dari modus penipuan yang dilakukan orang-orang tak bertanggung jawab.
Sms tersebut tidak hanya dikirim kesatu atau dua nomor Hp, tapi bisa dikirim ke ratusan no hp, Bagaimana caranya? Cekidot......
Biasanya mereka memakai Software Sms Caster, software ini sebenarnya banyak digunakan perusahaan-perusaan untuk mengirim pesan kepada pelanggannya tapi belakangan ini sudah disalahgunakan oleh segelintir orang tak bertanggung jawab.
Atikel ini cuma sekedar menyebarkan informasi, meskipun saya menyediakan layanan downloadnya bukan berarti saya menyuruh anda menyalahgunakan software tersebut, ini hanya sebagai pengetahuan buat kita semua dan terus terang saya belum sempat mencoba software ini, pesan saya hati-hatilah terhadap sms dari nomor yang tidak anda kenal karena bisa saja orang yang mengirim pesan tersebut berniat untuk menipu anda.
Bagi yang mau mencoba Sms Caster link downloadnya saya sediakan di akhir artikel ini.
O ya, kalau anda mau mencoba sebaiknya memakai kartu yang menyediakan banyak sms gratis.
Download SMS CASTER
Keygenya anda download DISINI
Mohon maaf, link download software dan keygennya terpecah jadi dua, karena saya mendapatkan software ini tidak langsung dengan keygennya.
PASSWORD RAR : wahyoefiles
NB : Bagi yang mau saya kirim softwarenya lewat email silahkan tinggalkan email anda di kotak komentar atau di Kotak SHOUTBOX.
Jangan lupa komentarnya ya, karena 1 komentar anda sangat berharga buat saya :)

1 komentar:

Anonim mengatakan... 10 Mei 2012 pukul 21.55

makasih atas infonya ya gan :)

Post a Comment and Don't Spam!

Silahkan kirim komentar anda

 

About Us

Foto Saya
Luluk Ali Wahyudi (Yudi), Menulis Tentang Pengalaman Seputar Dunia Internet, Dan Halaman Sederhana Ini menjadi Sarana saya Untuk Belajar

Pengikut

Visitors

Free counters!