Mengedit Subtitle (SRT) yang tidak sinkron dengan videonya dengan SubtitleWorkshop

Share on :
Pada postingan sebelumnya saya share tentang Cara menggabungkan Subtitle (SRT) Kedalam Video Menggunakan AVI Recomp.Nah...kali ini saya akan membahas tentang cara mengedit Subtitle Video berupa file SRT. Mungkin bagi anda pecinta film sering menjumpai subtitle video yang tidak sinkron dengan videonya, bisa jadi Subtitle lebih cepat durasinya atau malah sebaliknya, bagi yang fasih bahasa inggrisnya mungkin bukan masalah, tapi bagi sebagian orang yang bahasa inggrisnya payah (seperti saya) hal itu sangat menjengkelkan karena akan mengurangi mood buat nonton video tsb. :P
Oke, gak usah panjang lebar lagi, langsung saja anda download software SubtitleWorkshop, Software ini ukurannya kecil, tapi cukup bermanfaat. Cara penggunaannya pun sangat mudah, saya rasa saya gak usah menjelaskan bagaimana cara menggunakannya, karena setelah anda download dan anda instal di PC anda kemudian anda buka SubtitleWorkshop tsb pasti anda langsung mengerti bagaimana cara menggunakannya.
Download DISINI

0 komentar on Mengedit Subtitle (SRT) yang tidak sinkron dengan videonya dengan SubtitleWorkshop :

Post a Comment and Don't Spam!

Silahkan kirim komentar anda

 

About Us

Foto Saya
Luluk Ali Wahyudi (Yudi), Menulis Tentang Pengalaman Seputar Dunia Internet, Dan Halaman Sederhana Ini menjadi Sarana saya Untuk Belajar

Pengikut

Visitors

Free counters!