Rekaman Lagu milik temen (Dodik Jember)

Share on :

Sebenarnya rekaman ini uda lama, tapi saya gak sempet Upload, dan baru hari ini saya sempet.
Kalau anda bertanya kenapa ADMIN memposting Video ini, ya selain untuk Dokumen, sekalian saya mau share ma sahabat semua.
Dalam video rekaman ini ada temen saya lagi iseng-iseng nyanyi,suaranya sih amburadul tapi saya suka lagunya. Gak tau pasti siapa yang ciptain lagu itu soalnya saya gak pernah tanya ma temen saya tersebut, dan sekarang kami sudah tinggal berjauhan, jadi saya jadikan dokumen aja video ini, soalnya susah banget untuk ketemu ma dia, kecuali pas lagi pulang kampung.
Coba dech anda dengerin, pas pertengahan lagu atau pada reff-nya baru terasa enak lagunya. Pokoknya mantap dech, Dan ini salah satu Video kesukaan saya lho.Amatiran tapi cukup menghibur dan bisa mengobati rasa kangen saya ma temen-temen disana.
Waduh...jadi curhat ne ceritanya.

0 komentar on Rekaman Lagu milik temen (Dodik Jember) :

Post a Comment and Don't Spam!

Silahkan kirim komentar anda

 

About Us

Foto Saya
Luluk Ali Wahyudi (Yudi), Menulis Tentang Pengalaman Seputar Dunia Internet, Dan Halaman Sederhana Ini menjadi Sarana saya Untuk Belajar

Pengikut

Visitors

Free counters!