Magix Xara Web Designer 6.0.1 (FULL)

Share on :
Magix Xara Web Designer 6 Merupakan sebuah software untuk merancang sebuah desain web berbasis XML, dan menurut saya software ini sangat mirip dengan software pembuat template blog Artisteer. Xara Web designer sangat bagus digunakan sobat yang senang merancang sebuah WEB, kalau saya sendiri sich sukanya yang instan dan gak ribet. Tapi bagi sobat yang berminat untuk mencoba software ini di bawah artikel sudah saya sediakan link downloadnya.





Berikut ScreenShoot Magix Xara Web Designer 6.0.1


Untuk panduan Install dan Patchingnya sudah disediakan dalam file Rar-nya.
Cara menggunakan software ini silahkan sobat pelajari sendiri, saya sendiri belum terlalu mahir mengoperasikan Tool-tool yang ada pada software ini,(hiks....Blom Tw Pa2 Uda Share)
Semoga bermanfaat.

4 komentar on Magix Xara Web Designer 6.0.1 (FULL) :

Anonim mengatakan... 19 April 2011 pukul 00.28

gk bisa di patch...OS nya pake win7 enterprise 32bit..ada cara lain gk?

Anisa Holi mengatakan... 20 April 2011 pukul 10.10

Saya pakek Win7 Ultimate 32bit sob, patch-nya berjalan sempurna. Pada waktu proses patching pastikan komputer tidak connect ke internet dan softwarenya juga dalam keadaan tidak terbuka...
terima kasih telah berkunjung..

Anonim mengatakan... 30 Mei 2011 pukul 01.49

Kalo template nya punya ga gan???

Anisa Holi mengatakan... 30 Mei 2011 pukul 04.47

Sementara saya masih kelola Blog gan, jadi untuk koleksi template Web saya belom punya...

Post a Comment and Don't Spam!

Silahkan kirim komentar anda

 

About Us

Foto Saya
Luluk Ali Wahyudi (Yudi), Menulis Tentang Pengalaman Seputar Dunia Internet, Dan Halaman Sederhana Ini menjadi Sarana saya Untuk Belajar

Pengikut

Visitors

Free counters!